1


Rapat Pleno KPU Hasil Verifikasi Partai

Site Search

 

KPU Kota Jakarta Timur menggelar Rapat Pleno Terbuka dan Penyampaian Salinan Berita Acara Rekapitulasi Hasil Penelitian Administrasi Verifikasi Kepengurusan dan Keanggotaan Partai Politik Tingkat Kota Jakarta Timur. Rapat dibuka Ketua KPU Jakarta Timur, Nurdin (Jumat, 9/2/2018) di ruang Ballroom Fave Hotel PGC Jl. Mayjen Sutoyo, Kel. Cililitan, Jakarta Timur.

Hadir dikesempatan tersebut Ketua KPI Provinsi DKI Jakarta, Drs. Sumarno, M.Si, Ka. Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Timur mewakili Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur, Hamid dan Ketua Panwaslu Kota Jakarta Timur, Marhadi. Secara keseluruhan juga hadir kader dan pengurus partai dalam acara tersebut, terdiri dari 16 perwakilan Partai yang ada di Jakarta Timur.

“Dari 16 partai yang ada di Jakarta Timur setelah semua diverifikasi faktual sudah memenuhi persyaratan, baik dari segi kepengurusan dan keanggotaan, demikian dinyatakan, Nurdin Ketua KPU Kota Jakarta Timur. “Kemudian setelah ditetapkan sebagai peserta Pemilu, dan diikuti dengan pengocokan nomor peserta partai ditingkat KPU Pusat. Pada bulan Maret (9/3/2018) masuk tahap pemutakhiran data pemilih, kemudian menjadi DPS yang akan diumumkan.” ujar Nurdin.

Dari hasil penelusuran dan konfirmasi ada empat partai baru yang lolos verifikasi yaitu: Partai Garuda, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Berkarya, dan Partai Perindo.

 

 

SUDIN KOMINFOMAS KOTA ADMINISTRASI JAKARTA TIMUR

Suku Dinas Komunikasi Informatika dan Kehumasan

JL. Dr. Sumarno Pulogebang Gedung Blok B1 LT.3 , Gedung Blok A LT.8

Telp/Fax : (021) 4800 509, Telp/Fax : (021) 4800463

 

Share Via :

Facebook, Twitter, Google +, LINE, Whatsapp, Print

 

 

 

 

 

Copyright 2016 @ Suku Dinas Komunikasi, Informatika, dan Kehumasan Jakarta Timur.