Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
343

Kelurahan Malaka Jaya Gelar Halal Bi Halal Bersama Tokoh Agama Dan Masyarakat


Kelurahan Malaka Jaya mengadakan Halal Bi Halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H dengan berbagai tokoh dan elemen masyarakat, di Aula Kantor Kelurahan Malaka Jaya, Jumat (14/7). Pada kesempatan ini, pihak Kelurahan juga mengundang pengurus Gereja Katolik Santa Anna Yoakim yang diwakili Romo Widiatmaka.

Tampak hadir pada kesempatan ini, Camat Duren Sawit Abubakar Lurah Malaka Jaya Lidiana Endah dan jajarannya. Sebanyak 160 orang undangan ikut menghadiri acara, antara lain para pengurus RT, RW, LMK, PKK, FKDM, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Camat Duren Sawit Abubakar menyambut baik kegiatan yang diadakan Kelurahan Malaka Jaya ini. "Kami dari pihak Kecamatan menyambut baik dan memberikan respon positif atas kegiatan ini, semoga dengan silaturahmi ini dapat mempererat tali pesaudaraan serta situasi yang aman dan kondusif,” kata Camat dalam sambutannya.

Lurah Malaka Jaya Lidiana Endah mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar umat beragama dalam rangka persatuan dan kesatuan bangsa.
“Kita bekerja sama dengan elemen masyarakat sebagai panitia seperti para pengurus RW, LMK, Koperasi Jasa Keuangan, Dewan Masjid Indonesia, FKDM dan Gereja Santa Anna Yoakim sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik," tuturnya.

Dirinya berharap, kegiatan ini dapat semakin mempererta rasa rasa persaudaraan diantara warga masyarakat dengan tidak memandang agama, ras dan golongan. “Semoga ke depannya tidak ada perselisihan, saling menghormati antar umat beragama,” harapnya.

 

Bagikan
Cetak

Berita Terkait