Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
124

Sudah 1300 Titik Lokasi Jalan Lingkungan Diperbaiki Sudin Bina Marga Jaktim


Suku Dinas Bina Marga Jakarta Timur berjanji akan memuluskan ribuan titik jalan lingkungan ( Jaling ) diwilayah Jakarta Timur , “ Untuk tahun ini ada 1300 titik lokasi yang sudah di kerjakan, kami akan terus melakukan perbaikan hingga bulan Desember 2017 nanti “ ujar Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Timur H. Juaini Yusuf, Kamis (12/10).

Menurut Juaini perbaikan jaling sendiri terbagi menjadi dua tahap, tahap pertama telah berjalan dari bulan Mei hingga awal Oktober dan tahan kedua Oktober hingga akhir Desember, " Nantinya ke 1300 titik itu harus sudah mulus pada akhir Desember atau saat serah terima ".

Sementara itu, Kepala Seksi  Perencanaan dan Pelayanan Masyarakat Suku Dinas Bina Marga Jakarta Timur, Sidik Bonatendra menambahkan seluruh perbaikan jaling merupakam usulan warga dan dari hasil musrenbang.

" Untuk pengajuan yang belum dapat direalisasikan diminta bersabar karena di tahun depan akan diprioritaskan " katanya.

Kasno (51) warga RW 06 Kelurahan Rambutan mengaku senang jalan lingkungan di wilayah tempat tinggalnya telah diperbaiki dengan hasil  memuaskan, " Jalan Tanah Merdeka 2 dan 10 sudah mulus, terimakasih Pak Wali dan Sudin Bina Marga atas respon cepatnya ".

Bagikan
Cetak

Berita Terkait