Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
178

Walikota Buka Acara Pembinaan Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial


Walikota Administrasi Jakarta Timur Bambang Musyawardana menghadiri sekaligus membuka acara pembinaan penyelesaian perselisihan hubungan industrial program perlindungan dan jaminan sosial tenaga kerja, Rabu (18/10), di Ruang Serbaguna Blok A Kantor Wali Kota Jakarta Timur.

Acara yang dihadiri sebanyak 90 pengusaha dan pekerja di wilayah Jakarta Timur bertujuan untuk memberikan pencerahan dan pendalaman mengenai peraturan ketenagakerjaan bagi pekerja, pengusaha, terutama mekanisme penyelesaian perselisihan hubungan industrial.

Menurut Wali Kota Jakarta Timur Bambang Nusyawardana dengan adanya kegiatan pembinaan ini dirinya berharap bisa memajukan perusahaan, meningkatkan kesejahteraan pekerja dan keluarganya serta meningkatnya kesejahteraan masyarakat Indonesia pada umumnya.

" Penting sekali saling menghargai dan menghormati antara satu sama lain, saya yakin jika dilakukan dengan baik membuat roda perekonomian di DKI Jakarta khususnya Jakarta Timur menjadi lebih baik kedepannya "pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait