Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
158

RPTRA Ikapola Rayakan Hari Jadinya Yang Pertama


Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) IKAPOLA, yang terletak di Jln. Raya Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, merayakan hari jadinya yang pertama. Dengan melakukan berbagai kegiatan bakti sosial dan bantuan CSR dari PT Aetra Air Jakarta. 

Dalam kesempatan tersebut Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Askesra) Jakarta Timur, Ari Sonjaya mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya atas keperdulian dan dukungan yang diberikan CSR, “ Harapan kita, semakin banyak perusahaan yang peduli terhadap berbagai fasilitas umum dan terintergrasi dengan program pembangunan daerah " katanya, Kamis (26/10).

Siska Leonita lurah Pondok Kelapa mengatakan, kegiatan HUT ke-1 RPTRA IKAPOLA ini diisi dengan pemeriksaan mata bagi 50 lansia,  pemeriksaan peserta KB serta bantuan CSR PT Aetra Air Jakarta berupa 100 pohon produktif seperti,  pohon mangga, jeruk, jambu, sirsak dan sawo, " Pohon-pohon tersebut rencananya akan ditanam di RPTRA  Berseri Pondok Kelapa serta di bantaran Kali Buaran di area perumahan Pondok Kelapa Indah " ujarnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Aetra Air Jakarta, Mohamad Selim mengatakan, pihaknya siap membantu RPTRA-RPTRA di Jakarta Timur, dalam pengadaan air bersih untuk kegiatan di RPTRA, " Kita siap bantu untuk Jakarta Timur, terutama pemasangan sambungan air secara gratis " ujarnya.

Dipaparkan Selim, 10 RPTRA yang selama ini sudah mendapatkan sambungan air bersih adalah, RPTRA Nirmala, Sunter Mas, Sunter Indah, Danau Sunter, Sutra 4, Sutra 1, Sutra 2, Sutra 3, Bawang Putih dan Intiland Teduh, "Upaya itu sebagai komitmen Aetra dalam mendukung program Pemprov DKI khususnya Jaktim dalam mencanangankan bebas air tanah " pungkasnya.

 

Bagikan
Cetak

Berita Terkait