Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
115

Walikota Hadiri Syukuran 10 Tahun Sekolah NOAH Di Kalisari


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Bambang Musyawardana menghadiri acara syukuran 10 tahun Sekolah NOAH, sekaligus peresmian SMP NOAH di Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Sabtu (4/11). Hadir mendampingi Sekretaris Kecamatan Pasar Rebo P. Ritonga dan Lurah Kalisari Suwindarto.

Dalam kesempatan yang sama dihadiri pula oleh Ketua Pembina Yayasan Del Luhut Binsar Panjaitan yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI.

Syukuran 10 tahun berdirinya sekolah Noah ini,  ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Devi Panjaitan, Istri dari Luhut Panjaitan. Setelah itu dilanjutkan dengan peniupan lilin kue yang bertuliskan 10 tahun berdirinya sekolah NOAH dan penandatanganan prasasti oleh Ketua Pembina Yayasan Del Luhut Panjaitan dan Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Luhut Panjaitan dan Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana sebelum meninjau gedung sekolah SMP Noah Kalisari.

Menurut Ketua Pembina Yayasan Del Luhut Panjaitan, sekolah Noah merupakan bagian dari Yayasan Del.  Selain memperingati 10 tahun sekolah NOAH, kegiatan kali ini sekaligus meresmikan SMP NOAH.

“Kita bangun sekolah disini untuk membantu anak-anak di sekitar Cijantung supaya dapat pendidikan yang berkelas internasional dengan biaya sekolah yang tidak mahal dan banyak anak-anak yang kurang beruntung mendapatkan pendidikan yang berkualitas,” ujarnya.

Luhut menambahkan, Walikota Jakarta Timur sangat perhatian dengan bidang pendidikan sehingga pihaknya mendorong sekolah-sekolah berkualitas seperti ini banyak lagi dibangun. “Jadi bukan hanya mengincar keuntungan semata tetapi pendidikan berkualitas yang diutamakan," ujarnya.

Sementara itu Walkota Jakarta Timur Bambang Musyawardana menyampaikan terima kasih kepada Sekolah Noah yang sudah menambah satu lembaga pendidikan lagi yang berkualitas di wilayah Jakarta Timur. “Saya harapkan makin banyak lagi sekolah berkualitas dibangun di wilayah Jakarta Timur dan saja sangat mendukung pendidikan yang terbaik untuk para penerus kita nantinya, jadi  bukan hanya komersil saja yang dicari tetapi bisa membentuk manusia yang berkualitas dikemudian hari," pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait