Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
551

Wakil Walikota Terima Audiensi HIPMI Jaktim


Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur M.Anwar Menerima Audiensi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2017 - 2020 bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Kota Blok A Lantai 2 Kantor Walikota Jakarta Timur, Selasa (7/11).

Turut mendampingi Asisten Perekonomian dan Lingkungan Hidup Jaktim Syofian Taher, Kepala Bagian Perekonomian Jaktim Yeni Asnita, Kasudin UMKM Jaktim Samsu Rizal.

Tujuan dari kunjungan  HIPMI ke kantor Walikota adalah mengajak kerjasama dalam bidang UMKM guna memajukan UMKM di Wilayah Jakarta Timur.

Wakil Walikota Jakarta Timur M.Anwar mengatakan, Audiensi dengan HIPMI bertujuan mengkontribusi untuk memajukan UKM di Jaktim, sehingga terjalin kerjasama di bidang UKM dan IKM  Jakarta Timur, karena banyak potensi di Jakarta Timur yang bisa digali dan dikembangkan untuk meningkatkan sektor perekonomian yang lebih baik, “ Pada inti HIPMI siap memajukan UKM dan IKM Jakarta Timur, di bidang pemasaran, kualitas produk, dan lain-lain.

Dirinya berharap dengan adanya HIPMI terbentuk potensi baru yang ada di Jaktim serta terangkat dan tergali potensi perekonomian di wilayah Jakarta Timur, “ Kedepannya program HIPMI 2018 akan dibuka setiap kecamatan 1 gerai HIPMI dan diharapkan membuka lagi di kelurahan selanjutnya "pungkasnya.

Sementara itu Andri Tirto Aji Ketua Umum HIPMI Jaktim mengatakan," Ini suatu langkah awal yang bagus, untuk lebih bersinergi  HIPMI dengab Pemkot Jaktim, tentunya akan bersinergi dengan program Oke Oce yang bisa dikembangkan di masing kecamatan dan kelurahan di Jakarta Timur "katanya.

Andri menjelaskan, pihaknya optimis sektor UMKM dapat memberikan dampak positif perekonomian di Jakarta imur lebih baik, “ Kami optimis di Jakarta Timur berbeda dari kota yang lain, karena Jakarta Timur kota paling besar dan jumlah penduduk paling banyak ini point plus bisa kita kembangkan potensi UMKM di Jaktim lebih baik lagi kedepannya "pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait