Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
139

Ketua TP PKK DKI Kunjungan Kerja Ke Kantor Walikota Jaktim


Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta Fery Farhati Ganis Baswedan dan Wakil Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta Nur Asia Uno melakukan kunjungan kerja ke Kantor Walikota Jakarta Timur, Selasa (14/11). Selain untuk bersilaturahmi, dalam kunjungannya ini Ketua dan Wakil Ketua TP PKK DKI sempat mengunjungi Koperasi TP PKK, Sekretariat TP PKK, Bazar dan memberikan pengarahan dihadapan para pengurus dan kader PKK di Ruang Serba Guna Blok C Kantor Walikota Jakarta Timur.

Hadir dalam kunjungan ini, Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana dan Ketua TP PKK Jakarta Timur Siti Syamsiah Bambang, para pejabat Pemkot  Jakarta Timur, Camat dan pengurus TP PKK tingkat kecamatan.

Fery mengatakan, tujuan kunjungan kerja ini  adalah ajang silaturahmi seluruh pengurus Tim Penggerak PKK dalam rangka mempererat rasa persatuan dan persaudaraan dalam upaya terciptanya suasana kerja yang nyaman, aman dan tentram.

"Kegiatan kunjungan kerja ini sangat besar manfaatnya dalam menggalang rasa solidaritas antar sesama Tim Penggerak PKK serta menigkatkan semangat kebersamaan dan memupuk jiwa sosial, selain itu pertemuan silaturahmi ini dapat dijadikan sarana untuk mengembangkan pemahaman, bertukar pikiran dan pengalaman tentang pelaksanaan program PKK,” kata Fery.

Dirinya berharap dengan adanya tali silaturahmi ini, para kader dapat bekerja sama lebih erat lagi. “Seluruh hambatan yang terkait dengan pelaksanaan program PKK Insya Allah dapat kita selesaikan bersama dengan adanya komunikasi yang baik diantara kita, tidak ada jarak diantara kita saling berbagi dalam menghadapi tantangan dalam mencapai keberhasilan program kesejahteraan keluarga,” paparnya.

Sementara itu Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana mengatakan, kunjungan kerja ini sebagai ajang untuk memperkenalkan diri Ketua dan Wakil Ketua TP PKK DKI. "Kunjungan Kerja Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta yang jelas ingin memperkenalkan diri karena beliau istri dari Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih yang dengan maksud ingin mensinergikan program PKK dengan program OkeOce," katanya.

Walikota berharap, program PKK dapat bersinergi dengan program Pemprov DKI Jakarta. “Harapan saya ya dengan adanya kunjungan kerja TP PKK Provinsi DKI Jakarta, nanti kita sinergikan dengan pola pembangunan Gubernur dan Wakil Jakarta yang baru," pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait