Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
762

Usai Pra Musrenbang Kelurahan Kramat Jati Tinjau Langsung Usulan Warga


Lurah Kramat Jati Husni Abdullah, meninjau langsung 5 lokasi  usulan warga yang menjadi prioritas kegiatan Pra Musrenbang, Rabu (24/1),berlokasi di kelurahan Kramat Jati, dengan tujuan pengecekan ke lokasi usulan warga apakah benar atau hanya rekayasa.

Menurut Husni kegiatan peninjauan ini merupakan arahan Wali Kota saat menghadiri Pra Musrenbang Kelurahan Kramat Jati, untuk mengetahui apakah usulan tersebut benar adanya.

“ Kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti hasil pra musrenbang tadi malam yang merupakan usulan langsung dari warga dari hasil pra rembug rw dan rembug rw yang lalu " katanya.

" Hari ini kita meninjau 5 lokasi dalam usulan warga yang menjadi prioritas di pra musrenbang yang pertama berada di RW. 10 dengan usulan membuat saluran air, kedua di RW. 09 membuat Zebra Cross, ketiga RW 01 membuat lapangan bulu tangkis, keempat RW 04 melakukan hotmix pengaspalan jalan lingkungan, dan terakhir di RW 06 dengan usulan membuat trotoar, semua sudah kita ukur dan sesuai dengan usulan yang sudah masuk dalam data " jelas Husni.

Dirinya berharap seluruh usulan prioritas bisa dipenuhi oleh sudin terkait, yang tidak terpenuhi padan tahun ini semoga terpenuhi di tahun depan agar warga masyarakt tidak kecewa dengan usulan yang belum terpenuhi sari tahun sebelumnya.

Bagikan
Cetak

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website