Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
197

Wali Kota Buka HBKB Kota Jaktim 2018 Dengan Gowes Sepeda


Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Timur Bambang Musyawardana membuka Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) Tingkat Kota Jakarta Timur Tahun 2018 di Jalan Raya Pemuda, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Minggu (28/1). 

Pembukaan HBKB Tahun 2018 Kota Jakarta Timur tersebut sekaligus memperingati Hari Gizi dan Makanan Nasional Tahun 2018 dengan tema "Bersama Membangun Gizi Menuju Bangsa Sehat dan Berprestasi".

Kegiatan yang rutin digelar tiap dua kali dalam sebulan diharapkan mampu mengurangi emisi karbon atau polusi udara akibat pembuangan gas kendaraan bermotor serta memberikan alternative ruang terbuka khusus bagi masyarakat Jakarta Timur sehingga dapat digunakan untuk berolahraga, bermain dan berkumpul serta menampilkan bakat potensi yang di miliki. 

Wali Kota mengawali pembukaan HBKB Kota Jakarta Timur Tahun 2018 dengan menggowes sepeda dengan jarak tempuh 12 Kilometer dimulai dari Kantor Kecamatan Jatinegara hingga Ace Hardware Jalan Pemuda selanjutkan senam pagi bersama. 

"Dengan ini kegiatan HBKB tingkat Jakarta Timur resmi Kita buka untuk itu diharapkan, ajang kegiatan rutin yang dilakukan ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana olah raga dan tempat berkumpul oleh seluruh elemen masyarakat " katanya. 

Wali Kota akan terus berupaya agar kemeriahan HBKB Kota Jakarta Timur lebih meningkat dengan berbagai ajang penampilan yang dapat mendongkrak perekonomian warga. Tentunya, dengan berbagai inovasi dengan melibatkan ditiap sektor. 

" HBKB ini untuk kita semuanya, kedepan inovasinakan kita lakukan dengan melibatkan seluruh sektor, terutama akan kita akan libatkan seluruh pelajar untuk tampil disini, nantinya akan kita jadwal kan sehingga bakat dari generasi penerus dapat ditampilkan, syukur-syukur bisa digetok tularkan ke sekolah lainya dan menjadi hiburan bagi masyarakat yang hadir disini " pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website