Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
206

Wali Kota Resmikan 212 Mart Cibubur


Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana didampingi oleh Camat Ciracas Musa Safrudin berserta Lurah Cibubur Sapto Resmikan  212 Mart Cibubur Jalan Lapangan Tembak No.52 Kelurahan Cibubur Kecamatam Ciracas Jakarta Timur, Senin (29/1). Mart 212 Cibubur merupakan  Mart 212 ke 75 yang tersebar di seluruh DKI Jakarta

Untuk wilayah Jakarta Timur sudah terdapat  35 212 Mart yang resmi  dibuka, dengan tujuan membangun ekonomi umat terpercaya, profesional, besar dan kuat sebagai salah satu penopang pilar ibadah, syariah dan dakwah menuju kebahagiaan dunia dan keselamatan akhirat

Dengan diresmikankannya 212 mart , menurut Wali Kota dirinya mengapresiasi karena dengan bertambahnya tempat untuk berbelanja di daerah Jakarta Timur, memudahkan umat Islam untuk ikut berbelanja sehingga umat Islam menjadi lebih sejahtera.

“ Kami akan membantu semaksimal mungkin apapun yang diperlukan oleh 212 mart dalam hal sosialisasi atau bahkan yang lainnya, yang terpenting masalah zonasi 212 mart harus jelas dan tentang masalah perizinan sudah keluar "tambahnya.

Dirinya berharap kedepan 212 mart berkembang dengan pesat dan tentunya 212 mart semakin banyak di wilayah DKI Jakarta, “ Saya berharap dari segi harga dimohon jangan terlalu mahal dan jangan mengambil untung lebih banyak agar warga masyarakat lebih memilih belanja disini ketimbang supermarket yang lain “ tukasnya.

Sementara itu Ketua Koperasi Syariah 212 Mart Ciracas Ir.HM.Hidayat Rais mengtakan, " Semua   yang diperjualbelikan  di 212 Mart Produk UKM Lokal dari semua anggota Koperasi Syariah 212 Mart, dengan menawarkan produk khusus yang tentunya bertujuan untuk memsejahterakan umat Islam "katanya.

Hidayat menjelaskan, " Sudah 75 mart yang berhasil kita buka dan di Jakarta Timur 35 mart dibuka dan nantinya akan kita buka lagi cabangnya dan akan kita rapatkan segera tempat yang bagus, saya berharap di wilayah kelurahan Cibubur, seluruh RW untuk membuka 212 mart agar memperluas kesejahteraan umat islam dan warga sekitar “ jelasnya.

Selain itu Dewan Penasihat Koperasi Syariah 212 Ciracas Komjen Pol Purn Anton Bahrul Alam mengatakan, " Dengan adanya 212 mart dari perdagangan bisa mendapatkan pahala bagi seluruh anggotanya dan memberikan kesejahteraan bagi warga sekitar "pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait