Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
484

Sebanyak 216 Usulan Dibahas Pada Musrenbang Kelurahan Kayu Putih


216 usulan kegiatan dibahas dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan di Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (30/1) bertempat di Jalan Marmer RW 03 Aula Sasana Krida Karang Taruna.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana dengan Total anggaran sebesar Rp 69,13 Miliar,  masyoritas usulan didominasi oleh Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Timur.

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan Musrenbang Kelurahan Kayu Putih terdapat 216 usulan kegiatan warga dengan total anggaran sebesar Rp 69,13 Miliar , “ Ini angka yang cukup tinggi, jadi saya harap sudin teknis agar pantau sampai selesai apakah sudah sesuai atau tidak, apakah ada usulan yang tumpang tindih dan dianggarkan kembali pada tahun 2018  "katanya.

“ Kegiatan Musrenbang ini agar benar-benar dipantau dengan baik jangan sampai ada kesalahan penginputan, dan tolong Lurah agar dicek kembali mana saja yang belum disurvey usulan warga "tambahnya.

Dirinya berharap dari Musrenbang tahun ini semoga semua keluhan warga yang diusulkan tercapai dan langsung direalisasikan "pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website