Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
296

Usai Olahraga Pagi, Walikota Panen Sawi Dan Selada


Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana panen sawi dan selada di kebun hidroponik yang ada di halaman Kantor Walikota Jakarta Timur, Jumat (2/2). Kegiatan ini dilakukan usai olaharaga bersama dengan seluruh pejabat dan pegawai Pemkot Jakarta Timur.

Kegiatan olahraga bersama tersebut diawali dengan sepeda saantai dan lari dengan jarak tempuh 15 kilometer. Rute tersebut dimulai start dari depan Rumah Sakit Duren Sawit, Kanal Banjir Timur (KBT) Jalan Kolonel Sugiono, hingga Kantor Walikota Jakarta Timur dan dilanjutkan dengan senam aerobik bersama di halaman Kantor Walikota Jakarta Timur.

Walikota mengatakan, olahraga bersama ini merupakan kegiatan rutin digelar setiap Jumat pagi untuk memberikan kebugaran bagi seluruh pegawai. “Olahraga ini rutin kita gelar untuk menjaga kesegaran tubuh agar kesehatan tetap terjaga. Nah, rencananya Pak Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahaudin Uno akan hadir. Namun, beliau batal hadir dikarenakan adanya kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan," katanya.

Ditambahkan Walikota, jadikan momentum olahraga bersama ini, sebagai ajang meningkatkan kekompakan semua unit kerja dalam mewujudkan mutu kualitas pelayanan bagi masyarakat." Nah, setelah sepekan kita bekerja. Ajang ini dapat meningkatkan silaturahmi terhadap seluruh unit kerja. Dengan ini, tentunya diharapkan terbentuknya kekompakan kerja antar unit sehingga terwujud memajukan kotanya dan bahagia warganya," tambahnya.

Dijelaskan Walikota, usai olahraga bersama, dirinya beserta para pejabat melakukan panen sayuran hidroponik yang ditanam oleh Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) Jakarta Timur.

“Ini spesialnya selain berolahraga kita juga memanen sayuran jenis Sawi dan Selada di Kebun Hidroponik dengan jumlah tanaman seluas 80 meter persegi. Ini cukup positif sehingga dapat dimanfaatkan oleh seluruh pegawai dan masyarakat sekitar kantor walikota," pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website