Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
809

Gandeng PT Angkasa Pura II, Pemkot Jaktim Buat Taman Lalu Lintas Di RPTRA Kebon Pala Berseri


Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana meresmikan Taman Lalu Lintas di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kebon Pala Berseri Jalan Kamboja RT 010 RW 01, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Kamis (22/2).

Di dampingi Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Halim Perdanakusuma Kolonel Penerbang Abdul Rasyid Jauhari, Wali Kota menandatangani prasasti, “ Dengan adanya Taman Lalu Lintas di RPTRA ini kami berharap bisa memberikan edukasi tertib berlalu lintas sejak dini pada anak-anak " ucap Wali Kota.

Wali Kota menegaskan pembangunan Taman Lalu Lintas ini merupakan yang pertama di Jakarta Timur dan berada di lingkungan warga, Taman Lalu Lintas dibuat atas sumbangsih PT Angkasa Pura II (Persero), " Jadi ini taman lalu lintas pertama yang ada di lingkungan warga, biasanya hanya ada di Sekolah Dasar  Kelapa Dua Wetan, untuk itu saya dan warga berterima kasih kepada pihak PT. Angkasa Pura II (Persero) yang  sebelumnya  juga telah memberikan bantuan pembangunan berupa gedung serbaguna di RPTRA Kebon Pala Berseri “ jelas Wali Kota.

Sementara itu Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Halim Perdanakusuma Kolonel Penerbang Abdul Rasyid Jauhari menjelaskan, " Sumbangsih berupa pembangunan Taman Lalu Lintas di RPTRA  merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan untuk memberikan edukasi bagi anak-anak di lingkungan sekitar,  kami tahu tingginya angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya, dengan adanya taman lalu lintas, kami harapkan bisa memberikan dampak positif bagi anak-anak, terutama masalah edukasi berlalu lintas ".

Rasyid berharap para pengurus RPTRA menjaga fasilitas Taman Lalu Lintas dengan baik, serta memperhatikan kebersihan peralatan yang ada, “ Kedepannya, Angkasa Pura II bersama Pemerintah Kota Jakarta Timur akan fokus ke masalah edukasi pendidikan, Kami akan meneruskan program di akhiri 2017 mengenai edukasi, nanti kita akan lihat apa yang bisa kami bantu untuk Pemerintah Kota Jakarta Timur  “.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website