Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
501

Financial Services Commission Korea Selatan Choi Jongku Kunjungi RPTRA Jaka Teratai


Pemimpin Financial Services Commission (FSC) Korea Selatan Mr.Choi Jongku berserta Hanwha Life Indonesia dan Wahana Visi Indonesia mengunjungi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Jaka Teratai, Senin (5/3), di Kelurahan Jatinegara Kaum, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur. Kedatangan mereka disambut oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur Ary Sonjaya.

Kunjungan diisi diskusi antara Mr.Choi Jongku dengan jajaran staf Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dilanjutkan interaksi  dengan anak-anak, “  Kami senang dalam jadwal kunjungannya yang padat di Indonesia. Mr. Choi Jongku masih menyempatkan diri untuk bertemu dengan Pemerintah Kota Jakarta Timur dan mengunjungi lokasi RPTRA Jaka Teratai guna berinteraksi dengan anak-anak yang berada di wilayah Jatinegara Kaum “ujar Cho Look Whan, Manajemen Hanwha Life Insurance Indonesia .

Dalam kesempatan tersebut Cho Look Whan mengatakan, atas nama Hanwha Life Indonesia ingin mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dan juga seluruh masyarakat yang berada di wilayah sekitar RPTRA Jaka Teratai, atas dukungannya dalam memaksimalkan penggunaan sarana RPTRA, “ Kami terus berharap bahwa keberadaan RPTRA dapat terus memberikan dampak positif kepada masyarakat, khususnya bagi anak-anak “.

Sementara itu Asisten Kesejahteraan Rakyat Jakarta Timur Ary Sonjaya mengatakan, " Saya berterima kasih kepada Mr. Choi Jongku yang sudah menyempatkan hadir di RPTRA Jaka Teratai,   menyapa seluruh anak-anak , serta memberikan sumbangan  berupa alat olah raga dan perlengkapan menggambar dan mewarnai bagi anak-anak  "katanya.

Menurut Ary Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur berencana membangun kembali RPTRA, “ Kami membuka CSR yang ingin bekerja sama dalam membangun RPTRA, kami sangat terbuka dan menerima CSR dengan harapan dan tujuan mensejahterakan masyarakat khususnya warga Jakarta Timur “.

Dirinya juga berharap kerjasama dengan Hanwha Life dan Financial Services Commission Korea Selatan tidak selesai sampai disini, “ Semoga kita bisa terus bekerja sama membangun wilayah Jakarta Timur menjadi lebih baik, dan sejahtera khususnya bagi perkembangan anak di wilayah Jakarta Timur "pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website