Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
109

Hadiri HBKB, Wali Kota Ajak Seluruh Warga Untuk Sukseskan Germas Dan Asian Games 2018


Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur kembali menggelar Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB), di Sepanjang Jalan Pemuda Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Minggu (8/7). HBKB dihadiri Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar berserta para Asisten dan para pejabat Pemkot Jakarta Timur lainya.

Kegiatan HBKB kali ini diisi dengan Lomba Lari Sejauh 3,2 kilometer yang diikuti sebanyak 250 orang perwakilan dari masing-masing kelurahan serta anggota Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) wilayah Jakarta Timur .

Selain lomba lari HBKB dimeriahkan juga dengan beberapa hiburan seperti Dongeng dan Perpustakaan oleh Sudin Perpustakaan dan Arsip, Pengukuran kualitas udara oleh Sudin Lingkungan Hidup dan bazar masyarakat oleh Sudin KUKMP, Pentas seni dan budaya serta berbagai doorprize.

Menurut Wali Kota kemeriahan HBKB hari ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 491 Kota Jakarta dan HUT Ke 45 PT JIEP, sekaligus halal bihalal antar warga  di wilayah Jakarta Timur.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas partisipasinya PT. JIEP yang telah membantu memeriahkan HBKB bulan Juli ini, selain diisi dengan peringatan HUT ke 491 Kota Jakarta dan HUT PT.JIEP, juga mengajak seluruh warga untuk terus menggelorakan Germas dengan memakan sayuran dan buahan” ujar Wali Kota.

Ditambahkan Wali Kota,  HBKB akan terus digelar secara rutin tiap bulannya karna selain berolahraga HBKB diselenggarakan sebagai wadah berinteraksi untuk warga Kota Jakarta Timur, “Saya ingin seluruh warga Jakarta Timur hidup sehat dan merasakan kebahagiaan”.

Pada kesempatan tersebut Wali kota mengajak seluruh warga Jakarta untuk mendukung serta mensukseskan perhelatan Asian Games Ke XVIII tahun 2018 Jakarta - Palembang bulan Agustus mendatang.

“Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus menggelorakan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) dengan menghimbau agar warga gemar memakan sayuran dan buahan, dan mari kita ikut berpartisipasi dalam mensukseskan helatan olahraga akbar Asian Games 2018 ini," tandasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website