Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
201

Sudin Bina Marga Jaktim Perbaiki 40 Ruas Jalan


Sudin Bina Marga Jakarta Timur melakukan perbaikan 40 ruas jalan dengan menggunakan sistem betonisasi di wilayah Jakarta Timur diantaranya Jalan Nusa Indah Cipayung, Jalan Mawar Merah Duren Sawit, Jalan Pulogebang Indah Cakung, Jalan SMP 147 Ciracas, Jalan Galur Sari Matraman, Selasa (3/10).

Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Timur, H. Juaini Yusuf mengatakan perbaikan jalan dengan sistem betonisasi yang dilakukan di ruas jalan kerap mengalami kerusakan karena dilalui kendaraan berat.

“ Ada 40 ruas jalan menggunakan sistem betonisasi perbaikan jalan itu telah dilakukan sejak Agustus lalu ditargetkan pada akhir Nopember di tahun ini seluruh pembangunan selesai ” harapnya.

Selain melakukan betonisasi, menurut Juaini pihaknya juga melakukan pemeliharan jalan dan trotoar yang tersebar di 10 kecamatan se-Jakarta Timur, perbaikan dan pemeliharaan diharapkan akan dapat memberi kenyamanan bagi pengguna jalan “ Saat ini kami minta masyarakat bersabar karena jalan dan trotoar sedang dalam tahap pembangunan ” himbau Juaini.

Sementara itu, Kasie Perencanaan dan Pelayanan Masyarakat Suku Dinas Bina Marga Jakarta Timur, Sidik Bonatendra mengatakan untuk merealisasikan pembangunan betonisasi di 40 lokasi tersebut pihaknya mengalokasikan anggaran hingga Rp. 40 miliar dan iiharapkan pengerjaan selesai tepat waktu, “ Seluruh lokasi yang dibetonisasi merupakan usulan masyarakat dan hasil musrenbang yang diterima Suku Dinas Bina Marga Jakarta Timur ” tandasnya.

 

Bagikan
Cetak

Berita Terkait