Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
451

Wali Kota Meletakan Batu Pertama Mushola Al Amanah Di Kantor Kecamatan Ciracas


Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Timur Bambang Musyawardana memimpin peletakan batu pertama pembangunan Musholla Al Amanah Kantor Kecamatan Ciracas, Senin (12/2). Mushola berdiri diatas lahan seluas 70 meter persegi  ditargetkan akan rampung pada bulan April mendatang.

Wali kota mengapresiasi atas pelatakan batu pertama dalam pembangunan sarana ibadah di Kantor Kecamatan Ciracas, Menurut  Wali Kota pembangunan mushola Al Amanah merupakan hasil musyawarah para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kantor Kecamatan Ciracas dengan biaya total anggaran sebesar Rp. 200 Juta.

“ Alhamdulillah, kita telah meletakan batu pertama yang akan diijadikan mushola di Kantor Kecamatan Ciracas, berdasarkan musyawarah seluruh pegawai serta tambahan  dana ZIS Jakarta Timur sebesar Rp. 50 Juta ” katanya.

Menurutnya, untuk dapat mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang beriman dan berkualitas dibutuhkan keseimbangan sektor pembangunan itu sendiri, yaitu melalui pembenahan fisik menunjang peningkatan ekonomi serta membangun fisik menunjang peningkatan nilai-nilai spiritual dan keimanan.

“ Sesuai dengan namanya Al Amanah jadi seluruh pegawai harus lebih amanah dalam melayani warga dari berbagai urusanya, saya ingatkan agar mushola ini nantinya dapat dijadikan sara ibadah dan pembelajaran agama saja. Jangan dibuat tidur” paparnya.

Sementara Camat Ciracas Musa Syafrudin mengatakan, luas lahan yang dipergunakan pembangunan mushola ini seluas 70 meter. Ditargetkan penyelesaianya hingga dua bulan mendatang,

” Kita akan percepat pembangunan mushola untuk itu saya ucapkan terima kasih Pak Wali, Bazis Jaktim hingga jajaran Muspika Kecamatan Ciracas yang hadir untuk meletakan batu pertama pembangunan mushola ini sehingga dapat segera dimanfaatkan orang banyak terutama pegawai kita di Kecamatan sehingga menjadi amanah ” pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website