Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
342

Menjelang Sea Games, Sudin Kehutanan Jakarta Timur Benahi Taman Di Wilayah Pulogadung


Kasudin Kehutanan Jakarta Timur Rommy Sidartha mengakui pihaknya sedang melakukan pembenahan taman di beberapa lokasi seputar kawasan Pulogadung, pembenahan taman bertujuan agar taman semakin indah dipandang.

Kawasan Pulogadung menjadi salah satu kawasan yang dijadikan tempat berkumpulnya seluruh wisatawan asing, untuk menyaksikan perlombaan Asian games 2018 ini, “ Pelaksanaan Asian games tinggal menghitung hari lagi makanya sekarang kami genjot untuk melakukan pembenahan taman agar semakin indah dipandang “ ujarnya, Kamis (8/3).

Menurut Rommy pembenahan taman dilakukan pihaknya dibeberapa titik yang menjadi pusat pelaksanaan Asian games, pembenahan di dua venue yaitu di pacuan kuda dan balap sepeda, " Di dua titik itu kami fokuskan perbaikan taman dengan menanam jenis tanaman baru ".

Selain pembenahan taman, dirinya mengatakan tengah fokus menata jalur ditengah jalan yang selama ini dipenuhi tanaman. Sedikitnya, ada empat jalur yang saat ini sedang dalam pengerjaan untuk dilakukan penataan. " Jalur-jalur tersebut adalah,  Jalan Pulomas Raya, Jalan Pulomas timur, Jalan Perintis kemerdekaan sisi selatan, dan Jalan Pemuda Raya " urai Rommy.

Untuk merubah taman dan jalur semakin indah, Rommy mengatakan pihaknya menyiapkan 11.250 tanaman hias sampai saat ini, tanaman yang terealisasi dan sudah tertanam sebanyak 1000 buah, " Kami menargetkan pertengahan Maret semua tanaman itu bisa selesai di pasang, sehingga pada pelaksanaan Asian games sudah tumbuh dengan baik " harapnya.

Bagikan
Cetak

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website