Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
169

Tim Bappeda Tinjau Pembangunan Kantor Kelurahan CBS


Tim dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta, meninjau ke lokasi pembangunan kantor Kelurahan Cipinang Besar Selatan (CBS), di Jalan TPU Kebon Nanas, Jatinegara, Jumat (11/8). Tim yang dipimpin Kepala Sub Bidang Tata Praja Bidang Pemerintahan, Bappeda Provinsi DKI Jakarta Dany Sumirat Kurniawan ini dalam rangka monitoring dan pengawasan kegiatan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot ) Administrasi Jakarta Timur.

Kantor Kelurahan CBS sendiri dibangun baru di atas lahan eks Kantor Kecamatan Jatinegara yang telah pindah ke lokasi baru di Jl. DI Panjaitan, Kelurahan Cipinang Cempedak. Rencananya kantor Kelurahan CBS akan dibangun tiga lantai dan memiliki Ruang Serba Guna di bagian belakang gedung.

Dany mengatakan, Kantor Kelurahan CBS merupakan salah satu dari tiga kantor kelurahan di Jakarta Timur yang diprogramkan untuk dibangun tahun 2017 ini. Sementara dua kelurahan lainnya, yaitu Kantor Kelurahan Kayu Putih dan Kantor Kelurahan Jatinegara saat ini masih dalam tahap lelang.

"Untuk Kelurahan CBS anggarannya sebesar Rp.7 milyar, dengan target bulan Desember selesai," kata Dany.

Sebelum meninjau ke Kantor Kelurahan CBS, Dany bersama tim juga sempat meninjau pemeliharaan lift dan mesin pendingin ruangan (chiller) yang ada di gedung blok A, B1 dan D Kantor Walikota Jakarta Timur.

"Pengajuan pergantian pendingin ruangan sebanyak 4 unit dan untuk pergantian seling lift kemungkinan September sudah bisa dilakukan perbaikan," katanya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait