Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
162

Wakil Walikota Pimpin Rapat Koordinasi Bulan Dana PMI 2017


Wakil Walikota Jakarta Timur M. Anwar memimpin Rapat Koordinasi Bulan Dana PMI Tahun 2017, Ruang Rapat Wakil Walikota Lantai 2 Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (8/11). PMI Cabang Jakarta Timur menargetkan pecapaian bulan dan PMI pada tahun 2017 sebesar 5 miliar, target tersebut sama dengan target tahun 2016 lalu.

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota meminta para kepala SKPD dan UKPD, Camat dan Lurah, serta dari pihak swasta untuk dapat memaksimalkan waktu yang singkat dalam penggalangan bulan dana PMI yang hanya diberikan waktu dua bulan saja, dimana bulan desember tahun 2017 merupakan terakhir dalam penggalangan bulan dana PMI Jakarta Timur.

Singkatnya waktu yang diberikan untuk penggalanan dana PMI, Dirinya pun meminta menggali secara maksimal semua pontensi yang ada di Jakarta Timur sehingga dapat meningkatkan pencapaian bulan dana PMI, Anwar menambahkan, penggalangan bulan dana di Jakarta Timur baru berjalan sepekan dan baru mencapai satu persen dari target lima miliar.

Anwar menegaskan untuk memantau perkembangan pencapaian bulan dana PMI, dirinya akan mengadakan rapat monitoring bulan dana PMI ini seminggu sekali bersama PMI berserta jajarannya.

Ketua PMI Cabang Jakarta Timur, H.R. Krisdianto, M.Si, mengatakan, PMI Jakarta Timur telah menargetkan pencapaian bulan dana PMI sebesar 5 miliar, rapat koordinasi ini sendiri guna mendengarkan laporan dari berbagai pihak sudah sampai sejauh mana pencapaian bulan dana PMI yang baru berjalan satu minggu.

“ Memang dalam seminggu ini baru mencapai satu persen dari target lima miliar, waktu kita masih ada dua bulan lagi sampai akhir desember 2017, Saya yakin kita bisa mencapai target lima miliar dalam waktu dua bulan ” jelasnya.

Menurutnya, sebelum bulan dana PMI ini, PMI Jakarta Timur telah melakukan upaya berupa sosialisasi kesemua Instansi Pemerintah, Masyarakat, Sekolah dan pihak swasta pentingnya penggalangan dana untuk dipergunakan kegiatas sosial kemanusiaan baik pada bencana kebanjiran, kebakaran dan bantuan bencana alam lainnya, serta pembinaan Sekolah PMR guna membangun karakter generasi muda.

 

Bagikan
Cetak

Berita Terkait