Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
63

Korpri Jakarta Timur Menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H


Wakil Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar membuka acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/ 2017 M, di Ruang Serba Guna  Gedung C Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis ( 7/12 ). Acara yang yang digelar oleh Korps Pegawai Republik Indonesia ( KORPRI ) Jakarta Timur mengangkat tema “ Melayani Dengan Akhlakul Karimah

Selain sebagai ajang silahturahmi kegiatan ini juga bertujuan sebagai media intropeksi diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan menauladani Akhlakul Karimah Nabi Muhammad Saw

Dalam sambutannya M. Anwar menjelaskan di selenggarakannya acara Maulid Nabi Muhammad SAW untuk memberikan motivasi kepada kita semua agar selalu memegang teguh tali agama dan dapat membentengi diri dengan keimanan dan ketagwaan yang kuat dalam menjalani tugas sehari-hari.

“ Mari kita manfaatkan kegiatan yang baik ini dengan memberikan motivasi kepada diri kita serta sebagai media intropeksi dalam melayani masyarakat kita harus mencontoh keteladanan nabi dalam melayani masyarakat “ jelas Anwar.

Saya berharap dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mari kita tumbuhkan Ukhuwah Islamiyah menuju ASN yang bertagwa, berbudi pekerti dan berjiwa sosial, karena suatu bangsa akan jaya bila warga negara terdiri dari orang-orang yang berakhlak mulia.

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota memberikan bantuan fisik lembaga ke agamaan program Bazis Jakarta Timur kepada 5 Masjid, 12 Musholla, 2 TPQ, 1 PAUD, 3 Majelis Taklim, 1 Pondok Pesantren serta 1 Madrasah Ibtidaiyah dengan total sumbangan sebesar 650.000.000,-.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait