Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
325

Peringati Hari Ibu Ke 89, Wali Kota Minta Kaum Ibu Menguasai Teknologi Informasi


Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana menghadiri acara peringatan Hari Ibu ke 89 tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur di ruang blok C Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis  (21/12 ). Dengan mengusung tema peran perempuan dalam kesetaraan gender untuk mewujudkan ekonomi lebih baik dan menjalin kesetiakawanan nasional.

Peringatan Hari Ibu Ke 89 yang sekaligus memperingati Hari Kesetiakawanan  Sosial Nasional (HKSN) dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti Fashion Show peragaan busana kebaya, pengolahan makanan dari bahan singkong, merangkai bunga kebun,  mewiron kain.

Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan selayaknya seorang ibu saat ini harus sudah menguasai teknologi bukan hanya sekedar menguasasi cara memasak, ” Banyak kaum ibu yang menjadi direktur dan jabatan lainnya, karena saat ini tidak boleh ada lg diskriminasi gender dimana kaum ibu tidak boleh dihalangi untuk berkarya dan berkembang untuk mencapai potensi maksimalnya ” paparnya.

Wali Kota, berharap para kaum ibu harus bisa memotifasi ana-anaknya karena sebagai seorang harus bisa melakukan segala sesuatu termaksud bidang teknologi informasi serta mengerti dunia medsos, sehingga dapat memantau anak dalam penggunaan medsos dengan baik serta dapat memberikan pemahaman kepada anak bahwa kegunaan medsos untuk kegiatan yang positif.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Timur, Hj. Siti Syamsiah Bambang, mengatakan, Peringatan Hari Ibu ke 89 yang sekaligus memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) bertujuan untuk mempersatukan para kaum ibu dari semua organisasi wanita serta menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan dalam satu wadah yaitu TP PKK Kota Administrasi Jakarta Timur.

“ Kedepannya kinerja kita para kader PKK harus lebih baik dari sekarang, silaturahmi diperbanyak dan dipererat, serta selalu bersinergi dengan instansi lainnya dalam menjalankan kegiatan yang mendukung Pemerintahan ” ujar Siti.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website