Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
319

Pemprov DKI Safari Keamanan Natal 2017 Di Dua Gereja Jaktim


Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan melakukan Monitoring Malam Natal 2017 dan Malam Tahun Baru 2018 di Gereja Katolik Santo Antonius Padua, Jalan Otista Raya Otista Raya, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Minggu (24/12). 

Turut mendampingi Gubernur, Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana, Sekretaris Kota Jakarta Timur Rusdiyanto, Dandim 0505 JT Letkol Inf Anan Nurakhman dan Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Yoyon Tony Surya Putra. 

Dalam peninjauan perayaan Natal Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta menyambangi dua gereja yang terdapat diwilayah Kota Administrasi Jakarta Timur guna memastikan keamanan dan kenyamanan umat Kristiani di seluruh Jakarta Timur menjalankan ibadah misa Natal.

Dalam kunjungan Gubernur mengucapkan selamat memperingati Hari Natal untuk umat Kristiani, " Saya atas nama Pemprov DKI Jakarta, mengucapkan selamat memperingati Hari Natal kepada seluruh umat Kristiani dengan harapan semoga peringatan ini benar-benar membawa sukacita, kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi semua " katanya. 

Dalam kegiatan yang sama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bertempat di Gereja Kristen Pasundan (GKP) Ebenhaezer, Jalan Dewi Sartika, Kelurahan  Cawang, Kramatjati, mengucapkan selamat merayakan natal, saling menjaga kerukunan umat beragama sehingga suasana tenang dapat terwujud di Jakarta dalam keadaan apapun, karena Jakarta merupakan rumah untuk semua.

" Jakarta adalah rumah bagi warganya, Jakarta milik semuanya. Karena itu, kita berharap akan hadir suasana tenang, damai, agar kotanya maju warganya merasakan kebahagiaan " ungkapnya. 

Usai mendampingi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Walikota melanjutkan peninjauan ke Gereja Santana Jalan Laut Arafuru, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, “ Hingga saat ini peryaan Malam Natal 2017, sesuai informasi dari Kepolisian dan aparat keamanan bahwa situasi dan kondisi Kamtibmas kota Jakarta Timur dalam kondisi kondusif, Alhamdulillah, Perayaan ibadah Misa Natal berjalan dengan khidmat " pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website