Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
350

500 PPSU Se Kecamatan Ciracas Lakukan Kerja Bakti Massal


Sebanyak 500 Pekerja Harian Lepas (PHL) Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) se-Kecamatan Ciracas mengikuti Apel Besar PPSU dalam rangka Kerja Bakti Massal tingkat Kecamatan Ciracas, Jumat (5/12) bertempat di GOR Ciracas dengan Lokasi kerja bakti dari Kiwi hingga Polsek Ciracas.

Apel dipimpin langsung oleh Camat Ciracas Musa Safrudin dan dihadiri oleh seluruh Lurah Kecamatan Ciracas, menurut Musa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini mengajak PPSU baru untuk mengenal wilayah kerjanya dan membersihkan sisa sampai usai perayaan malam tahun baru 2018.

“ Apel ini dalam rangka Rekruitmen PPSU baru agar bisa bekerja koperatif dengan teman-temannya, serta  tetap bekerja sesuai zonasi dan wajib mengontrol wilayah setelah dilakukan kegiatan,"katanya.

Lebih lanjut Musa mengatakan apel ini juga dalam rangka membersihkan wilayah Ciracas setelah perayaan malam tahun baru, sisa sampah di jalan-jaln protokol akan kita bersihkan semua.

“ Harapan saya setelah dilaksanakan Apel dan kerja bakti massal ini agar selurih PPSU se Kecamatan Ciracas kompak dan bekerja bersama, dan bagi PPSU yang lama mau memberikan pengajaran kepada PPSU yang baru, selain itu juga saya harapkan kepada masyarakat lebih peka lagi mewaspadai terhadap saluran air disekitar dan menghimbau agar melajukan kerja bakti setiap minggunya di wilayahnya masing-masing "pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website