Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
300

Wali Kota Pimpin Apel Di SMA Negeri Unggulan MH Thamrin


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Bambang Musyawardana memimpin Upacara Bendera di Halaman Sekolah SMA Negeri Unggulan MH Thamrin, Jalan Bambu Wulung, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (12/2).

Dihadapan 200 pelajar yang hadir Wali Kota mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi siswa dalam meraih cita-cita dan keinginannya  yang lebih baik dimasa depan, “ Semoga kehadiran saya hari ini  bisa membawa dampak positif bagi siswa siswi agar tetap optimis meraih cita-cita, ingin menjadi Wali kota seperti saya bahkan yang lebih tinggi yaitu Gubernur, Anggota DPR, MPR Menteri dan Presiden, itu semua tergantung dari keseriusan, disiplin dan kerja keras para siswanya “.

Wali Kota menyambut baik kegiatan seperti ini menurutnya selain dirinya diharapkan Kapolsek, Kapolres, Dandim, Gubernur ataupun Wakil Gubernur, untuk benar-benar menjadi motivasi para siswa agar sungguh-sungguh dalam meraih cita-cita, “ Mari belajar dengan sungguh-sungguh agar bisa menjadi seperti kita, semua orang bisa seperti ini jika memang punya keinginan tekad yang kuat " jelasnya.

Dirinya mengajak para siswa untuk lebih memperhatikan pendidikan sosial serta berinteraksi kepada lingkungan sekitar “ Para siswa bisa ikut melakukan kerja bakti dilingkungan sekitar,  karena SMA Negeri MH Thamrin adalah sekolah unggulan yang cendrung ke teknologi, siapa tau bisa membuat alat untuk mengatasi banjir " tutup Bambang.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri Unggulan MH Thamrin Warnoto mengatakan, " Saya sangat berterima kasih kehadiran bapak Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana dalam kesibukannya mau menyempatkan hadir disini, semoga kehadiran beliau menambahkan semangat siswa serta memotivasi siswa dalam menggapai cita-cita nya "katanya.

Dirinya berharap siswa siswi bisa menjadi para pemimpin bangsa sehingga generasi penerus bangsa, bisa bersaing di kancah internasional, dalam hal apapun untuk membuat Indonesia lebih maju.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website