Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
496

Pimpin Rakorwil Bulan Februari, Wali Kota Tegaskan Perhatian Diberbagai Sektor Pembangunan Dan Kebersihan Lingkungan


Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana memimpin Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) bulan Februari Tahun 2018 di Ruang Pola Lantai 2 Blok A Kantor Walikota, Selasa (27/2).

Rakorwil membahas persiapan Pemkot Jakarta Timur jelang persiapan penilaian lomba Piala Adipura tahap kedua (P2) yang akan diselenggarakan pada bulan Maret dan April mendatang, dilanjutkan dengan pembahasan penyelenggaran olahraga sepanjang tahun di masing-masing Kelurahan serta penataan kawasan Pulomas jelang Asian Games 2018. 

Menururt Wali Kota sesuai arahan Gubernur DKI Jakarta terkait penyelenggaraan olahraga sepanjang tahun pihak Kelurahan harus memahami dan segera ditindak lanjuti, “ menyinggung masalah penataan kawasan Pulomas yang akan digunakan sebagai tempat perlombaan akbar Asian Games 2018 kita harus lebih memperhatikan penataan kawasan Pulomas,  dari aspek kebersihan dan  keindahannya “.

Wali Kota mengatakan Rakorwil Bulan Februari 2018 merupakan tindak lanjut Rapat Pimpinan (Rapim) dengan Gubernur DKI Jakarta yang membahas berbagai permasalahan di wilayah Jakarta Timur mulai dari aspek pemerintahan, perekonomian dan pembangunan, serta kesejahteraan masyarakat, “ Untuk itu kita adakan Rakorwil guna menyelesaikan pekerjaan rumah yang ada di  Jakarta Timur sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud “.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota meminta kepada seluruh pihak terkait untuk terus meningkatkan sinergitas guna membangun kinerja terutama menjaga kekompakan diseluruh SKPD dan UKPD, terutama dalam merespon permasalahan diwilayah Kota Administrasi Jakarta Timur, sehingga perencanaan seluruh pembangunan di tahun 2018 berjalan sesuai target yang akan dicapai, “ Rakorwil ini adalah wadah mencari solusi bagi pembangunan dan  menciptakan kesejahteraan masyarakat, dengan itu saya meminta seluruh elemen SKPD/UKPD kompak dalam membangun Kota Jakarta Timur agar maju kotanya, bahagia warganya ” .

Kegiatan Rakorwil dirangkai dengan senam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) bersama walikota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Timur. Menurut Wali Kota kegiatan senam bersama ini merupakan wujud keseriusan Pemkot Jakarta Timur dalam menerapkan tujuh komitmen Germas yaitu, meregangkan otot pada pukul 10.00 dan 14.00, tidak merokok, mengkonsumsi sayur dan buah, tidak minum alkohol, rutin cek kesehatan dan menggunakan jamban bersih.

 

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website