Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
1779

Wagub Berkunjung Ke PD Pasar Perumnas Klender Naik Sepeda


Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyambangin PD. Pasar Jaya Perumnas Klender, Jl. Teratai Putih Raya Kelurahan Malaka Sari, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, saat melakukan kunjungan kerja ke Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Timur, Jumat (2/3). Dalam kunjungan tersebut Wakil Gubernur melakukan dialog dengan para pedagang.

Dihadapan Para pedagang Wakil Gubernur DKI Jakarta mengajak Pemkot Jakarta Timur untuk melakukan penataan para pedagang yang berjualan di pinggir jalan,  dengan menempatkan para pedagang untuk berjualan di lantai 1 dan 2 Pasar Perumnas Klender, " Kami bersama-sama Pak Wali, Pak Camat, Pak Lurah, sepakat para  pedagang di relokasi ke lantai 1 dan 2. Dan diharapkan kesepakatan ini dapat menjadikan penataan di  pasar Perumnas Klender  lebih baik serta pelan-pelan  dapat diterima oleh para pedagang " tandas Sandi.

" Kami melihat bahwa di sini ada lapangan kerja yang tercipta, tapi memang harus ada penataan yang lebih baik dan perlu adanya dialog dengan mereka, dengan tujuan menyerap aspirasi para pedagang pasar,  sejauh ini saya meliat ada geliat ekonomi di pasar Perumnas  Klender  tinggal kita bagaimana menatanya " jelas Sandi.

Selesai berdialog dengan para pedagang pasar, Wakil Gubernur di dampingi Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana bersepeda menuju ke Kantor Wali Kota Jakarta Timur untuk melakukan senam bersama para  karyawan dan karyawati Pemkot Jakarta Timur.

 

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website