Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
252

Wakil Gubernur DKI Meriahkan Olahraga Bersama Pegawai Pemkot Jaktim


Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno melakukan senam bersama Wali Kota  Jakarta Timur Bambang Musyawardana berserta Karyawan dan karyawati, dihalaman kantor Walikota Jakarta Timur, Jumat (2/3).

Acara senam bersama diisi dengan berbagai kegiatan seperti, pemberian santunan BPJS Ketenagakerjaan, pemberian santunan  terhadap Masjid dan Mushola yang terdampak banjir oleh BAZIS Jakarta Timur sebesar Rp. 250.000.000,- , penebaran benih ikan Nila Gift sebanyak 1.000,- ekor serta di meriahkan dengan pemberian doorprize dan bazar OK OCE.

Dalam sambutanya Wakil Gubernur mengatakan, pihaknya mengapresiasi kepada seluruh jajaran Pemkot Jakarta Timur yang mengajak dirinya untuk hadir dalam kegiatan olahraga bersama yang rutin dilakukan setiap Jumat, “ Kegiatan olahraga yang rutin digelar setiap Jumat ini sangat  bermanfaat bagi kebugaran tubuh, serta  memberikan hiburan bagi pegawai dan masyarakat sekitar “.

” Sejak Pukul 06.00 WIB, pak Wali Kota sudah berdiri di depan pagar rumah saya, mengajak saya menyusuri Jalan Sudirman naik tujuh jembatan sambil gowes sepeda cape sih tapi ini kegiatan yang sangat positif “ tambahnya

Dirirnya berpesan kepada seluruh ANS di Pemkot Jakarta Timur untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada warga serta turut menjaga stabilitas harga bahan pokok, “ Tadi sebelum kesini saya melakukan peninjauan harga-harga di pasar, harga banyak yang naik, harga beras agak turun sedikit tapi masih agak tinggi, Kami akan pastikan inflasi yang sedikit melonjak naik ini akan kita stabilkan, untuk itu kita akan terus memantau perkembangan seluruh harga bahan pokok ” paparnya.

Sementara itu Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana mengatakan, kehadiran Wakil Gubernur di kegiatan olahraga bersama ini, selain bukti kecintaan kepada anak buahnya, juga untuk memotivasi karyawan agar bekerja maksimal dan mensukseskan program-program unggulan Pemprov DKI Jakarta.

“Jadi saya mohon dengan sangat mari kita bantu Pak Gubernur dan Pak Wagub lima tahun ke depan untuk menyelesaikan 23 program yang ada,  jadi sebagai staf kita tidak boleh diam saja  ” ujarnya.

Dijelaskan Wali Kota, Pemkot Jakarta Timur  serius dalam menggelorakan program pembinaan One Kecamatan One Center For Enterpreneurship (OK OCE)  diseluruh Kecamatan, ” Pemkot Jakarta Timur telah melakukan kegiatan pembinaan OK OCE di tiap Kecamatan, dengan itu akan kita targetkan di Jakarta Timur sebanyak 8000 orang per-kecamatan sesuai keinginan Pak Gubernur dan Wakil Gubernur dimulai dari para pencari kerja, wirausaha pemula, dan wirausaha naik kelas " tandasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website