Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
273

Wali Kota Pimpin Grebek Sampah Dan AKMP Di Dua Kelurahan Kecamatan Duren Sawit


Sebanyak 300 personil gabungan diterjunkan dalam kegiatan Gerebek Sampah dan Aksi Kebersihan Minggu Pagi, (4/3) dengan titik fokus membersihkan sampah sepanjang Jalan Dahlia Rw. 01 Kelurahan Malaka Sari, Rw. 01  dan Rw. 02 Kelurahan Malaka Jaya, serta Saluran Penghubung (Phb) Jalan I Gusti Ngurah Rai.     

Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana memimpin langsung kegiatan AKMP Minggu Pagi di Kedua Kelurahan tersebut. Menurut Wali Kota AKMP  merupakan kegiatan rutin yang bertujuan memancing kesadaran bagi masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya. 

“ Saya menginginkan lokasi yang sudah tertata dengan baik ini, kedepannya haruslah ditanami pepohonan sebagai penghijauan, dengan itu saya meminta Sudin Kehutanan segera menanami pepohonan " pintanya. 

Disela-sela kerja bakti Wali Kota mengajak warga untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan sekitar, " Tentunya kita berharap agar seluruh masyarakat terus menjaga kebersihan lingkungan, lakukan Kerja bakti sehingga maju kotanya bahagia warganya dapat terwujud " imbuhnya. 

Ketua RW. 01 Malaka Sari Sunardi mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih atas terselenggaranya Aksi Kebersihan, " Saya sangat bersyukur atas kehadiran Pak Wali yang mau terjun langsung dalam memberikan contoh kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat, ini sangat positif dan menjadi motivasi bagi warga " tandasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website