Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
245

Sekko Jadi Pembina Upacara Di SMAN 31 Jakarta


Sekretaris Kota (Sekko) Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi menjadi pembina upacara pengibaran bendera Merah Putih di halaman SMAN 31 Jakarta, di Jalan Kayu Manis Timur No.17, Kelurahan Utan Kayu Selatan, Kecamatan Matraman, Senin (5/3). Pada kesempatan ini, Sekko berpesan, agar seluruh siswa-sisiwi SMAN 31 Jakarta dapat meningkatkan disiplin diri agar menjadi generasi muda yang unggul dan berkepribadian baik.

"Kehadiran saya di sini salah satu upaya Pemkot Jakarta Timur dalam memberikan motivasi bagi para seluruh peserta didik agar menjadi generasi muda yang unggul dan berkepribadian baik," katanya.

Dirinya mengingatkan, kepada para siswa siswi kelas X hingga XII , agar belajar lebih keras, mengingat tidak lama lagi para siswa akan mengikuti Ujian terutama Ujian Nasional (UN).

"Tingkatkan cara belajar agar dapat dengan mudah menyelesaikan soal-soal ujian nasional nantinya. Ujian bukanlah suatu hal yang harus ditakutkan, namun bagaimana kita mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian itu sendiri," paparnya.

Disamping itu dirinya juga berpesan acara seluruh siswa juga mengedepankan perilaku yang baik. Sehingga, para generasi dapat memilih pergaulan dari berbagai dinamika dilingkungan. “ Kami juga menghimbau agar seluruh pelajar dapat memilih pergaulan yaitu pergaulan yang baik, bukan pergaulan yang dapat menjerumuskan kepada kehancuran masa depanya," imbuhnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 31 Burhanuddin mengungkapkan, pihaknya berterimakasih atas kedatangan para jajaran kota. Dengan ini, dapat membangkitkan motivasi bagi seluruh siswa SMAN 31 Jakarta.

"Kami berterima kasih dengan kedatangan Pak Sekko. Semua arahan sangat positif bagi meningkatkan semangat bagi seluruh siswa. Terutama bagi siswa Kelas XII yang sebentar lagi menghadapi UNBK. Diharap semua arahan Pak Sekko tadi dapat memicu semangat, dimulai dari mental hingga berbagai persiapanya lainya," tandasnya.

 

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website