Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
646

M.Anwar Memimpin AKMP Kelurahan Penggilingan


Wakil Wali Kota Jakarta Timur M.Anwar memimpin kegiatan Gerebek Sampah dan Aksi Kebersihan Minggu Pagi (AKMP), di sepanjang rel kereta api Klender baru Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Minggu (11/3).

Turut hadir mendampingi Wakil Walikota, Asisten Administrasi & Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur Ary Sonjaya, Camat Cakung Alamsyah, para Lurah se-Kecamatan Cakung serta SKPD terkait lainnya.

Menurut Anwar AKMP hari ini membersihkan rumput-rumput yang lebat, membersihkan sampah-sampah yang ada dilingkungan sekitar rel kereta api serta menimbulkan kembali bantalan rel Kereta Api yang tertutup oleh bebatuan.

Kegiatan AKMP kali ini melibatkan sebanyak 500 personil gabungan dari Satgas Kehutanan, Satgas Binamarga, Satgas sumber daya air, Petugas Penaganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), LMK, kader PKk serta warga setempat.

AKMP difokuskan pada titik lokasi dari sepanjang jalan kolong fly over Penggilingan sampai dengan fly over buaran dengan objek sepanjang rel kereta api Klender Baru Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website