Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
505

Sekko Pimpin AKMP Di RW 02 Kelurahan Bambu Apus


Sekretaris Kota Jakarta Timur Usmayadi pimpin Aksi Kebersihan Minggu Pagi (AKMP), di RW 02 Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (15/4). Turut mendampingi aksi kebersihan tersebut Camat Cipayung Iin Muthmainah, Kepala Bazis Jakarta Timur Dwi Busara, Kepala Bagian Perekonomian Jakarta Timur Yeni Asnita, serta seluruh lurah se-Kecamatan Cipayung.

Sebanyak 250 Petugas gabungan PPSU Kelurahan Bambu Apus, PHL Sudin SDA Jakarta Timur, PHL Sudin Kehutanan Jakarta Timur, PHL Bina Marga, Petugas Sudin Damkar Jakarta Timur, Polsek Cipayung, TNI, Tokoh Masyarakat dan anak-anak binaan RW 02 Kelurahan Bambu Apus, turun dalam aksi kebersihan yang rutin dilakukan setiap minggu pagi.

Sebelum melaksanakan kegiatan AKMP Sekretaris Kota Jakarta Timur Usmayadi memimpin apel kebersihan yang diikuti oleh seluruh petugas dan peserta kegiatan di lahan kosong samping Pom Bensin Total Jalan Raya Mabes Hankam Bambu Apus, Cipayung.

Sementara itu Lurah Bambu Apus Dodo Supendi mengatakan, AKMP minggu pagi ini membersihkan saluran sepanjang 300 meter dan pemotongan rumput di sisi Tol JORR oleh anak-anak binaan RW 02 serta penopingan pohon oleh Sudin Kehutanan Jakarta Timur, ”Saya berharap dengan adanya kerja bakti pada hari ini warga masyarakat tetap menjalankan kegiatan bersih-bersih rutin ini setiap minggunya, agar lingkungan sekitar kita selalu bersih “.

Ketua RW 02 Kelurahan Bambu Apus Haryono mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Kota Jakarta Timur Usmayadi yang menyempatkan hadir dan pimpin Kerja Bakti, semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan contoh kepada warga RW 02 untuk hidup di lingkungan yang bersih

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website