Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
76

Wali Kota Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Asian Games 2018


Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana memimpin rapat koordinasi membahas persiapan pelaksanaan Torch Relay Asian Games 2018 dan percepatan pelaksanaan pekerjaan sarana dan prasarana pendukung Asian Games 2018, di Ruang Pola Lantai 2 Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur, Jumat (8/5). Rapat koordinasi ini dihadiri para pejabat, Camat dan Lurah di Jakarta Timur.

Rapat koordinasi membahas persiapan pelaksanaan Festival Api Obor Asian Games Tahun 2018, sekaligus mempersiapkan persiapan menjelang Asian Games 2018 di kawasan Velodrome, Rawamangun. Selain itu juga Wali Kota membahas menjelang libur Idul Fitri, malam takbiran dan arus mudik di wilayah Jakarta Timur.

"Kegiatan Rapat Koordinasi pada hari ini membahas persiapan menjelang Asian Games 2018, saya perintahkan kepada Camat dan Lurah untuk mendukung secara maksimal wilayah yang khususnya menjadi venue atau tempat terselenggaranya Asian Games 2018," katanya.

Wali Kota mengatakan, setelah libur Lebaran pihaknya akan menjadwalkan aksi kebersihan dan grebek sampah yang akan berlangsung hingga akhir bulan Juni di wilayah Pulogadung. Sedangkan untuk wilayah lain difokuskan pada jalur yang dilalui para tamu atau pejabat negara ke lokasi venue berlangsung nya Asian Games 2018.

“Untuk kebersihan dan keindahan wilayah akan kita tingkatkan dalam rangka Asian Games 2018," ujarnya.

Terkait libur hari raya Idul Fitri, bagi warga yang akan mudik menurut Wali Kota dapat menitipkan kendaraan di Kantor Walikota, Kantor Kecamatan dan Kantor Kelurahan. “Tapi saya minta surat-surat kendaraan yang akan dititip harap lengkap, dan barang berharga jangan ditinggal di dalam kendaraan untuk menjaga hal yang tidak diinginkan," paparnya.

Dirinya juga berpesan bagi warga yang akan mudik agar sebelum berangkat ke kampung halamannya untuk mematikan arus listrik dan mencabut selang kompor gas. Langkah ini untuk menghindari musibah yang tidak diinginkan.

“Saya juga pesan agar rumah yang ditinggalkan segera digembok atau dikunci ganda sehingga  aman selama pulang ke kampung halaman," pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website