Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
268

Sekko Pimpin Rakor Persiapan Parade Obor Asian Games 2018 Kota Jaktim


Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Timur Usmayadi memimpin rapat koordinasi Touch Relay Asian Games 2018 tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur, di Ruang Pola Lantai 2 Kantor Walikota, Selasa (10/7). Pada tanggal 15 Juli 2018 mendatang, Parade Obor Asian Games akan dimulai, Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar akan menerima langsung Obor Asian Games dari Pemerintah Daerah Bogor - Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Usmayadi mengajak Lurah dan Camat untuk segera menata rapi kawasan di sepanjang rute Parade Obor, “Jakarta Timur akan All out secara maksimal dalam  menghadapi Asian Games 2018 ini, Karena Jaktim  lokasi pertama menerima  Obor  dari Pemda Jawa Barat, Bogor. Dari situlah kami bergerak mensterilkan lokasi parade obor, kami akan memaksimalkan Parade Obor Asian Games 2018 serta  masyarakat untuk mencintai Asian Games”.

Menurut Usmayadi, langkah awal yang dilakukan untuk mensukseskan Asian Games 2018 dengan pembenahan wilayah, untuk itu Pihaknya telah mengerahkan UKPD terkait untuk melakukan  perbaikan jalan dan pagar yang rusak, membersihkan saluran-saluran, serta penghijauan taman-taman kota.

Selain masalah kerapihan dan kebersihan lingkungan, Usmayadi mengatakan Pemkot Jakarta Timur akan mengerahkan sekitar 500 orang pelajar dari 21 etape yang akan dilintasi, “Persiapan Etape per etape telah siap semua, kami kerahkan massa, siswa sekolah, atlit, tokoh masyarakat,  mereka semua akan melakukan gerakan etape per etape,  saya sudah perintahkan kasudin pendidikan, untuk membagi 500 siswa dalam dua kelompok, yaitu pendidikan wilayah I dan pendidikan wilayah II ” pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website