Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


img


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
324

TP PKK Gelar Bazar Produk Unggulan Dari 10 Kecamatan


Ketua TP PKK Jakarta Timur Ny. Siti Syamsiah Bambang, membuka bazar produk UKM di halaman parkir Kantor Walikota Jakarta Timur, Senin (23/10). Bazar yang diadakan TP PKK Kota Administrasi Jakarta Timur dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ini, berlangsung lima hari, dari tanggal 23-27 Oktober 2017.

Bazar menampilkan sedikitnya 60 stan yang menjajakan produk UKM. Stan juga diisi perwakilan daro 10 kecamatan di Jakarta Timur. Stan menampilkan produk-produk unggulan dari setiap Kecamatan dengan harga murah, mulai kuliner, pakaian dan asesoris.

Untuk memeriahkan acara, selama bazar juga diadakan aneka lomba seperti senam Maumere dari perwakilan 10 Kecamatan di wilayah Jakarta Timur, lomba Qasidah, lomba Stand Up Comedi tingkat SMA,, lomba hijab PKK Jakarta Timur, lomba mewarnai tingkat TK, hiburan organ tunggal dan doorprize.

Ketua TP PKK  Jakarta Timur Siti Syamsiah Bambang mengatakan, bazar yang diadakan TP PKK ini dalam rangka rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda “Bazar ini kita beri nama Bazar Sumpah Pemuda," katanya.

Siti mengatakan, bazar bertujuan untuk  memasarkan produk unggulan dan meningkatkan perekonomian anggota PKK Jakarta Timur.

"Bazar ini bukan hanya didukung dan dimeriahkan oleh seluruh PKK Kota Jakarta Timur saja, tetapi dibantu dengan sponsor utama seperti Datsun, Indosat, Telkomsel, Hijab Rabbani,Toyota, Tupperware, The Five Organizer dan Komunitas Usaha Pertanian Sentra Usaha Tani, tanpa mereka semua kegiatan Bazar kurang meriah," ujarnya.

 Dirinya berharap, bazar yang dilaksanakan selama lima hariini dapat  mengobarkan semangat Sumpah Pemuda dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.  “Diharapkan juga semua produk yang dijualbelikan bisa menambah pemasukan ekonomi keluarga khususnyaseluruh stan yang gabung dalam Bazar Sumpah Pemuda," pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait