Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
273

Wali Kota Pimpin Rapat Koordinasi Gelar Produk Pengrajin Dekranasda Jakarta Timur


Wali Kota Jakarta Timur, M. Anwar memimpin rapat Koordinasi Persiapan Kegiatan Gelar Produk Pengrajin Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jakarta Timur, di Ruang Sekretariat PKK Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (7/11).

Rapat tersebut membahas kesiapan pelaksanaan kegiatan gelar produk pengrajin Dekranasda Jakarta Timur yang akan dilaksanakan di Mall Basurra Kecamatan Jatinegara selama dua hari mulai tanggal 13 sampai 14 November 2018 mendatang.

Wali Kota mengatakan,  selain menggelar produk pengrajin Dekranasda Jakarta Timur pada kesempatan tersebut akan dilaksanakan fashion show dan santunan kepada anak yatim. “ kegiatan ini bertujuan untuk mengangkat para pengusaha yang masih berskala kecil yang ada di Jakarta Timur agar lebih maju lagi”.

Dalam rangka memperkenalkan produk UKM/IKM Jakarta Timur yang tergabung dalam OK OCE, menurut Wali Kota  pihaknya akan  bekerjasama dengan pusat perbelanjaan yang ada diwilayah Jakarta Timur.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Kota Administrasi Jakarta Timur, Diah Anwar, menjelaskan, kegiatan ini salah satu upaya  Dekranasda Jakarta Timur dalam memperkenalkan kerajinan yang ada di Jakarta Timur.

“Sebelumnya kita telah melakukan kurasi kepada134 pengrajin yang nantinya para pengrajin tersebut akan mengisi kegiatan gelar produk Dekranasda di Mall Bassura,” paparnya.

Dalam Gelar Produk Dekranasda, dirinya  akan menyiapkan 50 stand dari berbagai pengrajin, menggelar fashion show dan memberikan santunan kepada 40 anak yatim, serta hiburan lainnya guna menarik minat pengunjung Mall Bassura sehingga melihat dan membeli hasil kerajinan yang dibuat para pelaku UKM/IKM Jakarta Timur.

Diah , berharap, kedepannya akan lebih banyak lagi pengelola Mall yang bisa bekerjasama dengan Pemkot Jakarta Timur dalam rangka memperkenalkan hasil kerajinan yang ada di Jakarta Timur, sehingga kesejahteraan warga Jakarta Timur semakin meningkat.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website