Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
136

Wali Kota Buka Parenting Education Orang Tua Hebat


Wali Kota Jakarta Timur, M. Anwar membuka kegiatan Seminar Orangtua Hebat yang di gelar oleh Kelurahan Malaka Sari, di Aula Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Prof. Hamka (UHAMKA) Kampus C, Jalan Delima II Kelurahan Malaka Sari, Kecamatan Duren Sawit, Sabtu (17/11). 

Kegiatan yang bertujuan menciptakan lingkungan peduli anak dalam mewujudkan generasi emas Indonesia dirangkai dengan pemberian piagam dan trophy perlombaan Festival Olahraga Sepanjang Tahun Cabang Olahraga Voli dan Lomba Hatinya PKK Tingkat Kelurahan Malaka Sari.

Dalam sambutannya Wali Kota, mengatakan, digelarnya kegiatan seminar orang tua hebat ini ditujukan untuk para orang tua maupun calon orang tua yang menginginkan anaknya tumbuh menjadi manusia yang memiliki karakter dan berakhlak mulia.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung seminar ini karena memiliki nilai posisitf dan strategis dalam memberikan edukasi kepada para orang tua dalam mendidik buah hatinya menjadi manusia yang berkarakter dan berakhlak mulia, “ ungkap Wali Kota.

Lebih lanjut dikatakan, Wali Kota, Pemkot Jakarta Timur sedang menggencarkan berbagai kegiatan yang mengarah kepada edukasi yang dapat membangun potensi dan inovasi melalaui seni dan budaya kreatif serta menjunjung tinggi peningkatan keagamaan.  

”Anak adalah cerminan dari orang tua, keberhasilan anak juga keberhasilan orang tua, orang tua yang hebat bukanlah orang tua yang memiliki banyak gelar, melainkan orang tua yang mampu mengantarkan anak-anaknya menjadi generasi super,” paparnya. 

Dirinya menegaskan saat ini para orang tua perlunya melakukan reformasi dalam mendidik anak guna menanamkan karakter yang sesuai dengan tahapan umur. “Kita harus mengajarkan anak usia dini dengan bermain, bukan dengan paksaan, marilah kita wujudkan kota Jakarta Timur sebagai kota layak anak,” pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website