Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
230

Senam Ranting PORPI Kota Jakarta Timur Bersama Walikota


Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar bersama sekitar 1.270 peserta dari Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (PORPI) melakukan kegiatan senam bersama, di Halaman Kantor Walikota Administrasi Jakarta Timur, Minggu (18/11).

“Saya sangat mendukung kegiatan senam bersama PORPI dari 64 ranting di Jakarta Timur ini. Semoga senam pernafasan untuk kesehatan dan kebugaran ini dapat menginspirasi masyarakat Jakarta Timur untuk mau melakukan olahraga senam,” ujar Wali Kota saat membuka senam bersama PORPI.

Wali Kota, mengajak masyarakat  untuk lebih sadar akan pentingnya kesehatan, pemerintah siap memfasilitasi dan mendukung segala kegiatan masyarakat yang terkait dalam menjaga kesehatan tubuh.

PORPI merupakan salah satu komponen masyarakat yang sungguh luar biasa dalam usahanya menciptakan masyarakat yang sehat, salah satunya melalui kegiatan olahraga senam.

“Kegiatan PORPI mengedepankan senam yang mengolah perenggangan otot, senam pernapasan dan persendian yang kaya dengan kreasi disco-disco, jadi sangat mudah diikuti oleh masyarakat luas,” jelas Wali Kota.

Wali Kota berharap, melalui senam PORPI ini dapat membantu Pemerintah Kota Jakarta Timur dalam menerapkan Gerakan Masyarakat  Sehat (GERMAS) serta menanamkan  pola hidup bersih dan sehat bagi seluruh masyarakat Kota Jakarta Timur.

“Mengingat pentingnya berolahraga, menurut saya kegiatan ini perlu diadakan setiap Minggunya, selain di kantor Wali Kota kedepannya PORPI juga harus menggema ditiap Kelurahan dan Kecamatan, “ harap Wali Kota.

Sementara itu Ketua DPP PORPI DKI Jakarta, Perdaningrum Yuniarti, mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur yang telah memfasilitasi senam bersama PORPI se-Jakarta Timur ini.

Dirinya berharap, hubungan PORPI dengan pemerintah kedepan akan semakin baik. “Tentunya sebagai warga masyarakat Jakarta Timur kami akan mendukung semua kegiatan Pemkot Jakarta Timur. PORPI hadir menyehatkan seluruh warga dengan berbagi kegiatan yang kaya kreasi,” ujarnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website