Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
496

Wali Kota Buka Acara Pembinaan Dan Pengawasan Industri Pariwisata Jakarta Timur


Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar membuka acara kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Industri Pariwisata Tingkat Kota Jakarta Timur Tahun 2018, di Hotel Best Western Premier The Hive, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur. Senin (26/11). Kegiatan bertujuan untuk meningkatkan industri pariwisata di Jakarta Timur.

“Pada hari ini kami mengundang 100 pengusaha yang ada di wilayah Jakarta Timur untuk melakukan pembinaan, pemberdayaan dan pengawasan sehingga meningkatkan kreativitas, produktivitas dan inovasi dalam mengembangkan usahanya, “ jelas Wali Kota dalam sambutannya

Kedepannya, Wali Kota, berjanji akan membuka destinasi pariwisata paket wisata di Jakarta Timur, melihat setiap bulannya ada yang melakukan kunjungan study banding dari kabupaten, provinsi atau DPRD dari kota lain yang datang ke Jakarta Timur.

“Tentunya kami akan bersurat ke bapak Gubernur dan akan kita sampaikan keinginan kita untuk menjadikan pariwisata di Jakarta Timur, momen seperti ini tentu harus kita manfaatkan dengan baik, agar peluang mensejahterakan para UKM dan IKM di Jakarta Timur meningkat dan produk mereka menjadi terkenal,"ujarnya.

Dirinya menambahkan Kedepannya pemerintah akan memberikan peluang kepada para  UKM dan IKM  membuka gerai OK OCE di hotel-hotel agar kesejahteraan para pengusaha di Jakarta Timur terus meningkat.

Sementara itu Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Timur, Iwan Hendry Wardhana, mengatakan, kegiatan ini menindaklanjuti arahan Wali Kota Jakarta Timur yang mencoba menggairahkan kembali destinasi wisata di Jakarta Timur.

“Kita tidak bisa berjalan sendiri harus ada dukungan dari para pelaku usaha industri pariwisata di Jakarta Timur, mari kita bergandengan tangan untuk mengangkat industri kepariwisataan dan kebudayaan di Jakarta Timur, agar lebih baik lagi kedepannya sehingga mampu bersaing dengan wilayah lain,"tutupnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website