Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur




Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
718

Wali Kota Gelar Pengajian Dan Silaturahmi Bersama Ulama Umaro Jaktim Di Rumah Dinas


Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar menggelar pengajian sekaligus silaturahmi bersama para Ulama dan Umaro se-Jakarta Timur di Rumah Dinas Walikota Jalan Kornel Simanjuntak, Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jumat (21/12) petang.

Kegiatan yang akan menjadi agenda rutin digelar setiap sebulan sekali bertujuan untuk memperkuat sinergitas dalam membangun Kota Jakarta Timur serta meningkatkan ilmu agama sekaligus mempertebal rasa keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Pengajian dan Silaturahmi Ulama dan Umaro dirangkai dengan pemberian santunan terhadap anak yatim piatu sebanyak 25 orang dengan jumlah santunan sebesar Rp. 12. 500.000 dengan masing-masing anak yatim menerima sebesar Rp. 500.000 dari  Dana Zakat Infaq dan Shodaqoh BAZIS Jakarta Timur.

Wali Kota mengatakan, pengajian ini dilakukan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H Tahun 2018, selain untuk meningkatkan rasa cinta kepada Allah SWT dan Rasulullah diharapkan juga pengajian dan silaturahmi ini menjadi motivasi dalam membangun Kota Jakarta Timur yang maju kotanya bahagia warganya.

“Pengajian di Rumah Dinas ini adalah yang kelima setelah Majelis Taklim Ar-Rasyid berputar disemua wilayah Kota Provinsi DKI Jakarta, tentunya seperti yang diharapkan agar Majelis Taklim perlu terus bersinergi dengan umaro. Sehingga, upaya untuk mewujudkan Jakarta yang Maju Kotanya dan Bahagia Warganya dapat terwujud,” katanya.

Ditambahkan Wali Kota, dirinya akan menjaga ukhuwah dengan ulama dan habaib, melalui pengajian setiap bulan yang dihadiri para ulama dan habaib. Sebab, untuk membangun Jakarta Timur tak lepas dari sinergitas yang kuat antar ulama dan umaro.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website