Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
175

Wali Kota Jakarta Timur Serahkan Bantuan Renovasi Yayasan Al-Aquran PPIQ


Jakarta - Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar menyerahkan bantuan biaya renovasi untuk Yayasan Al- Quran PPIQ  (Pendidikan Pengembangan Ilmu Al- Quran). Dana bantuan diberikan dari Badan Amil Zakat Infaq dan Sodaqoh (BAZIS) Jakarta Timur.

Didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Jakarta Timur, Ari Sonjaya bersama Camat Cakung Alamsyah dan Lurah Penggilingan Usdiyati, kedatangan Walikota Jakarta Timur M. Anwar diterima langsung KH Amiruddin selaku Ketua Yayasan PPI.

”Selain memberikan bantuan guna renovasi lembaga keagamaan. Tujuan silaturahmi ini juga menjenguk ulama kita KH. Amirudin yang sedang sakit. Mari kita doakan agar beliau dapat diberikan kesembuhan,” ujar Walikota Jakarta Timur, M. Anwar  disela kunjungannya di Kampung Pedaengan RT 013 RW08, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Rabu (2/1/2019).

Sebagaimana diketahui bantuan renovasi  yang diberikan sebesar Rp 20 juta berasal dari Dana Zakat Infaq dan Shodaqoh (ZIS) yang dikelola oleh BAZIS Kota Jakarta Timur. Bantuan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Al- Quran PPIQ

Dalam kunjungan, Anwar disuguhi suara merdu Tilawatil Quran oleh Santriwati PPIQ.  Harapannya generasi muda bangsa mampu mensyiarkan Islam dengan dakwah dan nada.

"Penampilan yang bagus ya, dengan kemerduan suaranya dapat melantunkan ayat suci Al-Quran.  Tentu kedepan harapan kita, generasi muda mampu mensyiarkan Islam dengan dakwah dan nada,” ungkapnya.

Sementara Ketua Yayasan Al-Quran PPIQ KH. Amiruddin mengungkapkan rasa terima kasih atas sumbangan biaya renovasi. Tentunya, ini merupakan langkah positif dalam menjaga kekompakan ulama dan umaro di Jakarta Timur.

“Bantuan ini kami akan gunakan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan lembaga PPIQ ini,” pungkas Amiruddin.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website