Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

Info
Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur. Semoga Informasi Yang Kami Sajikan Memberi Manfaat Untuk Anda Dan Menjembatani Kami Dengan Anda.
Info



Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
1305

Wali Kota Jakarta Timur Minta Camat Dan Lurah Agendakan Subuh Berjamaah


Jakarta - Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar menghadiri salat Subuh berjamaah, di Masjid Darul Khaerot, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar. Kegiatan diisi ceramah dan zikir bersama dengan tema “Uhkwah Islamiyah, Uhkwah Wathoniah, Uhkwah Basariah”  

Wali Kota M. Anwar didampingi Asisten Administrasi Kesejahteraan Rakyat Ary Sonjaya, Kepala BAZIS Kota Administras Kota Jakarta Timur Dwi Busara, Kabag Kesra H Alawi, Camat Makasar Efiskal, Lurah Kebon Pala Sigit Darmanto. Tak ketinggalan hadir pula  alim ulama dan umaro Kota Administrasi Jakarta Timur

“Sholat subuh berjamaah ini dalam rangka mempererat tali silaturrahim antara ulama dan umaro di lingkungan Kota Jakarta Timur, semoga kegiatan ini dapat mewujudkan sinergitas dan kerjasama yang berkesinambungan dalam mengatasi berbagai masalah yang selama ini masih belum terselesaikan," ujar Wali Kota Jakarta Timur, M. Anwar usai salat subuh berjamaah di Masjid Darul Khaerot, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Minggu (6/1/2019).

"Khususnya dalam membangun umat dan sebagai wadah musyawarah dan sambung rasa untuk mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat," ujarnya.

Anwar meminta Camat dan Lurah se-Jakarta Timur untuk aktif agendakan salat subuh berjamaah. Terlebih mengikutsertakan anak-anak remaja.

"Kepada Camat dan Lurah harus aktif agendakan salat subuh berjamaah.  Khususnya dengan mengikutsertakan para remaja, karena mereka generasi emas yang harus terbina baik agar terhindar dari kenakalan remaja, tawuran bahkan narkoba,” tutup Anwar.

Sementara itu Ketua DKM Masjid Darul Khaerot Hamdani mengungkapkan  silaturahmi yang dirangkai dengan salat subuh jamaah bersama ulama dan umaro. Akan mewujudkan Jakarta yang damai dan tentram.

“Kami terus mengajak warga untuk mewujudkan Kota Jakarta yang damai dan tentram dengan mempererat kebersamaan masyarakat guna meningkatkan rasa keagamaan dan sosial,” tegas Hamdani

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website