Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
99

Wali Kota Ajak Makan Buah Dan Sayur Di Hari Gizi Nasional Ke-59


Wali Kota Jakarta Timur M Anwar membuka acara kegiatan Hari Gizi Nasional ke-59 bertempat di Cipinang Indah Mal, Kecamatan Duren Sawit, Kamis (7/2/2019). Tema yang diangkat pada Hari Gizi Nasional kali ini, yaitu “Membangun Gizi Menuju Bangsa Sehat Berprestasi”.

Di kesempatan ini Wali Kota Jakarta Timur M Anwar didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Timur Ari Sonjaya, Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur Iwan Kurniawan, dan Pelaksana tugas Camat Duren Sawit Ibrahim secara simbolis bersama memakan buah dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional Ke-59, dengan mengajak warga masyarakat dari sejak dini makan buah dan sayur-sayuran.

Wali Kota Jakarta Timur M.Anwar mengatakan, "Pelaksanaan Hari Gizi Nasional sengaja di lakukan di pusat perbelanjaan karena sekaligus menjadi ajang sosialisasi kepada masyarakat mengajak sejak dini cara memberikan asuspan gizi yang baik dan benar dimulai dari makan buah-buahan dan sayuran, serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS)." Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin paham pola makan dan asupan gizi yang baik," ujar Wali Kota.

Kegiatan  ini dihadiri warga masyarakat sekitar dan masyarakat yang berada di Cipinang Indah Mal, dan para Lurah se-Kota Administrasi Jakarta Timur serta kader kesehatan se-Kecamatan Duren Sawit.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website