Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
43

Wakil Walikota Tekankan Nilai-Nilai Positif Maulid Nabi Muhammad SAW Dalam Kehidupan Sehari-hari


Peringatan Nabi Muhamad SAW 1440 H yang dihadiri Wakil Wali Kota Uus Kuswanto di Majlis Ta’lim Nafahatus Sholihin Jl. Panti Asuhan Komplek Asuransi II No. 1 Otista III  Kelurahan Cipinang Cimpedak, Kecamatan Jatinegara, Kamis (7/2/2019).

Turut mendampingi Kabag Kesejahteraan Rakyat Alawi, Camat Jatinegara Nasrudin Abubakar, dan Lurah Ika Yuli. Dalam sambutannya, Uus Kuswanto memberikan arahan pada para jamaah Majlis Talim Nafahatus Sholihin.

Dalam arahannya Wakil Wali Kota Jakarta Timur meminta, “Agar jamaah melaksanakan nilai-nilai positif yang didapat dari kegiatan Maulid Nabi ini, dan apa yang nanti disampaikan dalam tausiah dapat dijalankan dalam kehidupan sehari-hari. Kegiatan Maulid Nabi merupakan kegiatan keagamaan yang sangat baik, dengan mengingat kembali perilaku baik yang dilakukan Nabi Besar Muhammad SAW yang patut kita contoh.” ungkapnya.

“Saya berharap kegiatan Maulid Nabi berjalan dengan khusyuk sehingga jamaah Majlis Talim Nafahatus Sholihin mendapat siraman rohani yang baik, sehingga jamaah yang hadir malam hari ini mendapatkan dampak positif dari tausiah yang didapat dari para guru besar kita, Ustadz, Habib yang hadir disini,” jelas Wakil Wali Kota.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website