Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
230

Wakil Wali Kota Ajak Warga Teladani Sifat Nabi Muhammad SAW


Jakarta Timur - Wakil Wali Kota Jakarta Timur Uus Kuswanto mengajak masyarakat untuk meneladani sifat Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan mulai dari lingkup keluarga hingga bernegara.

Ajakan tersebut disampaikan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di Mushola An-Nur, RW 09, Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (8/2/2019) malam.

Dengan adanya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat mempererat rasa persaudaraan sesama masyarakat, dengan adanya penceramah yang meberikan tausiahnya malam hari ini dapat memberikan ilmu rohani yang sangat bermanfaat," ujar Uus di hadapan Majlis Ta’lim Annadhotul Islamiyah.

Dalam acara tersebut, Uus turut didampingi oleh Pejabat Kota Administrasi Jakarta Timur diantaranya yaitu Camat Jatinegara Nasrudin Abubakar, Lurah Rawa Bunga Agustina dan Sekretaris Kelurahan Edy Sofyan.

Hadir pula Ketua Majelis Ta’lim Annahdhotul Islamiyah KH. Hasyim Firdaus Ilyas, para penceramah Habib Alwi Alathos, Habib Mahdi Alathos, Habib Soleh Bin Jindan, dan Ustadz Haikal Hasan.

Dengan kegiatan ini masyarakat dapat bersosialisasi, berkumpul, dan bershalawat bersama, diharapkan masyarakat dapat mengambil hikmah yang terbaik dari peringatan Nabi Muhammad SAW, tutup Uus.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website