Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
500

Ketua TP PKK: Jadikan Lomba 10 Program PKK Jadi Hal Yang Bermanfaat Dalam Berkeluarga


Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Administrasi Jakarta Timur Diah Anwar menghadiri kegiatan Penilaian Evaluasi Peningkatan Prestasi 10 program PKK dan Pelaksana Terbaik Halaman Asri Teratur, Indah dan Nyaman PKK di Aula Kantor Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur pada Jumat (12/4/2019).

PKK Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar lomba yang diikuti dari 10 Kecamatan yang ada di wilayah Jakarta Timur. Lomba ini diikuti oleh Kelompok Kerja (Pokja) I - IV, yang setiap Pokjanya memiliki program yang dilombakan.

Lomba tersebut berlangsung selama lima hari yakni 8-12 April 2019. Hari ini menjadi penutupan kegiatan secara serantak di 10 kecamatan wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur.

Penutupan kegiatan tersebut diadakan di Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung dan menjadi fokus Pokja III. Adapun yang dilombakan adalah untuk penilaian halaman asri, teratur, indah dan nyaman.

“Lomba yang dilaksanakan di 10 Kecamatan di wilayah Jakarta Timur oleh PKK ini guna meningkatkan kinerja para PKK, dari Pokja I sampai IV kami lombakan," ungkap Diah.

Adapun yang dilombakan pada Pokja I tentang Pola Asuh Anak, Pokja II tentang Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga, Pokja III tentang Tertib Administrasi dan Pokja IV tentang Tes IVA (Inspeksi Visual Asam Asetat).

"Saya berharap para PKK ini dapat meningkatkan kinerjanya. Dengan adanya lomba ini PKK dapat diperhitungkan kinerjanya, dan menciptakan inovasi-inovasi dalam membina keluarga," tutup Diah.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website