Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
1304

54 Orang Peserta Catur Siap Bertanding Dalam FORST Tingkat Kelurahan Klender


Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) kembali digelar. Kali ini giliran cabang olahraga Catur yang dipertandingkan, seperti yang diadakan di tingkat Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Senin (15/4/2019).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi dan didampingi oleh Lurah Klender Tri Budiyanto serta para RT dan RW Kelurahan Klender.

FORST cabang olahraga Catur diikuti oleh 54 peserta dari 18 RW di Kelurahan Klender dengan masing-masing RW menyumbangkan tiga orang peserta.

"Saya berharap dari 54 orang peserta ini terpilih orang yang berkualitas atau bibit baru dari cabang olahraga Catur," kata Usmayadi di Ruang Aula Kantor Kelurahan Klender.

Melalui FORST cabang olahraga Catur ini, Usmayadi berharap para peserta dapat meraih juara dan mewakili pertandingan di tingkat kecamatan hingga kota. Tak hanya itu, ia pun berharap para peserta mampu mencapai laga tingkat provinsi DKI Jakarta dan nasional.

Sementara itu Lurah Klender Tri Budiyanto mengatakan pengumpulan para peserta dilakukan melalui sosialisasi kepada setiap RW yang ada di Kelurahan Klender. Selanjutnya, ia meminta pendataan nama peserta yang berminat untuk tanding.

"Saya berharap seluruh peserta menampilkan yang terbaik, sehingga melahirkan bibit atlet cabang olahraga catur yang nantinya bisa mewakili tingkat kecamatan dan kota Jakarta Timur. Dan bakat anak-anak muda bisa tersalurkan dari kegiatan FORST ini," ujar Tri.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website