Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
626

Anies : Bersama Bamus Betawi, Mari Sejukkan Jakarta


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka acara Buka Puasa Bersama dengan Badan Musyawarah (Bamus) Betawi di Taman Benjamim Suaeb, Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (17/5/2019). 

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar beserta jajarannya. Hadir pula tokoh masyarakat yaitu Ketua Bamus Betawi H. Lulung dan Ketua Majelis Adat Betawi Nuri Thahir. 

Buka Puasa Bersama kali ini diselenggerakan tak hanya sebagai silaturahmi, melainkan mempererat pihak pemerintah, masyarakat, dan tokoh budaya Betawi. 

Kehadiran pata tokoh Betawi pun disambut baik oleh Anies. Ia meminta para tokoh Betawi bisa membantu menjaga kondusifitas Jakarta, dengan menyinggung kondisi politik yang sensitif pasca Pemilu 2019.

"Bersama Bamus Betawi, mari kita sama-sama wujudkan kesejukan demi stabilitas keamanan di Jakarta," kata Anies dalam sambutannya. 

Mantan Menteri Pendidikan tersebut pun mengajak masyarakat untuk beraktifitas seperti biasa dan menjaga suasana pada hari pengumuman hasil Pemilu 2019 yang datang pada 22 Mei nanti. 

"Jadikan lah Kota Jakarta ini sebagai kota percontohan demokarasi," katanya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website