Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
1003

Sekko Dan Ponpes Minhaajurrosyidiin Bagikan 1.000 Paket Sembako


Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi menghadiri kegiatan Buka Puasa Bersama di Pondok Pesantren Minhaajurrosyidiin, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur pada Sabtu (18/5/2019). 

Kegiatan Buka Puasa Bersama tersebut mengangkat tema Meningkatkan Kualitas Ketakwaan Kepada Allah SWT dengan Silaturahmi Berbagi Bersama. Kegiatan tersebut pun juga dibarengi dengan pembagian 1.000 paket sembako di Kelurahan Lubang Buaya. 

"Untuk pemberian 1.000 paket sembako di 15 RT yang ada diberikan khusus ke warga yang kurang mampu. Saya berterima kasih karena warga saya mendapat perhatian yang baik di bulan suci Ramadan oleh Yayasan Pondok Pesantren Minhaajurrosyidiin," kata Usmayadi. 

Ia menyebutkan, kegiatan serupa telah dilakukan selama 14 tahun dan masih berlanjut hingga saat ini. Adapun pemberian sembako tak hanya diberikan kepada RW 08 dan RW 09 Kelurahan Lubang Buaya saja tetapi bisa meluas ke RW lainnya. 

"Semoga amal kebaikan Yayasan Pondok Pesantren Minhaajurrosyidiin dibalas oleh Allah SWT. Karena jarang sekali pondok pesantren memberikan bantuan kepada warga sekitarnya," kata Usmayadi. 

Sementara itu, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Minhaajurrosyidiin Nur Faezi menyebutkan kegiatan buka puasa bersama dan pembagian sembako kepada warga adalah bentuk kepedulian sesama warga sekitar. 

"Semoga kegiatan ini dapat mempererat Pondok Pesantren Minhaajurrosyidin dengan warga sekitar. Dan semoga tahun depan kami makin banyak memberikan bantuan, khususnya kepada warga kurang mampu," kata Nur. 

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website